Monday, March 9, 2015

Ketika Peningmu Datang Lagi Lintang

Kita masih sangat baru menjalin hubungan ini, bahkan lebih baru dari peristiwa kecelakaanmu yang sedang kamu lihat beberapa detik yang lalu, tapi aku sangat mencintaimu. Aku tidak pernah menuntut apapun darimu bahkan meminta hanya untuk sekedar diperhatikan walau sebenarnya aku butuh, sungguh aku tidak ingin mengekangmu saiyang, karena cinta seharusnya membebaskan kita, karena cinta adalah percaya. Dengan cara apa lagi aku harus meyakinkanmu bahwa aku serius mencintaimu.

Tapi Lintang ....
Cinta tidak hanya sekedar berbagi, take and give atau bergombal ria seperti yang biasa kamu lakukan dalam candamu. 

Lintang Ayu....
Ketika emosi mu meledak, suntukmu datang dan pening hinggap kembali dalam kepalamu tolong sisakan sedikit cinta untukku. Jangan tinggalkan aku dalam emosimu, suntukmu dan peningmu. Jangan biarkan emosi menguasaimu, Segera kontak aku jika sudah hilang ngambegmu.

-------
Dan sepertinya tidak akan ada lagi kisah asmaraku dengan Lintang Ayu.


Lintang....
Aku akan tetap mencintaimu












No comments:

Post a Comment