Wednesday, July 6, 2011

Masih Ada Selisih Diantara Kita


Berikut adalah surat yang aku berikan kepada seorang teman ku. Latar belakang cerita tidak pernah aku ceritakan di blog ini. Semua biar menjadi rahasia kami berdua.

Dear Teman Baik ku....

Dan pertanyaanmu seolah olah baru kenal dengan ku ..
Berarti kau harus cari tau lebih banyak tentangku ..
HARUS !!!

Setelah itu baru aku mau lakukan "tumpahan hatimu"
Karena aku ga pernah mau dengan cara instan seperti itu
PROSES !!

Apa apaan kamu ?? Coba merayu ku ??
seperti seorang kakak dengan memberikan permen kepada adik kecilnya ??
TIDAK BISA !!!

Aku menolak ajakan mu bukan soal moral...
dan Sumpah aku lelaki normal ...
BUKAN MAHO !!

Aku menolakmu bukan karena kamu kurang Sexy
justru aku sangat terangsang dengan kesexyanmu ...
LIHAT !!!

AKu bukan kuda jantan yang liar..
yang bisa menaruh burung sembarangan ...
BUKAN GOMBAL !!!

Sex bukan masalah terangsang dan orgasme
Tapi seberapa banyak kau tau tentangku dan seberapa dalam cintamu
SEX <> TAKE and GIVE

AKu tidak mencintaimu dan Kamu pun pasti begitu
Maap aku telak menolak ajakan nikmatmu ....
MASIH ADA SELISIH DIANTARA KITA !!!

Semoga tidak ada yang terluka diantara kita

--

Dan runyamnya dia menjadi sangat marah padaku
marah besar malah
sumpah serapah muncul dari mulutnya
dua hari sudah aku tak bisa tertidur
semoga kami bisa saling mengiklaskan kejadian ini

No comments:

Post a Comment